Skip to main content
Ada Efek Samping dari Minyak Bulus

Ada Efek Samping dari Minyak Bulus

Ada Efek Samping dari Minyak Bulus

Minyak Bulus sangat banyak sekali manfaatnya yang terkandung di dalamnya karena minyak jenis ini diolah dari ( bulus ) atau penyu, kura-kura air tawar yang melalui proses olahan secara tradisional. Minyak bulus sr12 yang mengandung zat aktif dipercaya untuk perawatan alami, tidak hanya untuk perawatan saja, namun minyak bulus digunakan sebagai pengobatan. Berbagai macam manfaat serta khasiat dari minyak bulus tersebut untuk diperhatikan juga minyak bulus tersebut asli atau original atau mengandung bahan campuran lain yang mengakibatkan efek samping yang berbahaya bagi pemakai atau pengguna dari minyak bulus, karena keaslian dari minyak bulus sudah dicampur dengan bahan kimia sehingga dampaknya dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya, perlu cermat dan teliti dalam memilih minyak bulus. Adanya efek samping dari minyak bulus maksudnya bila pemakaian dari minyak bulus yang bukan asli atau original, bisa jadi minyak bulus tersebut oplosan,KW, palsu karena mengandung bahan kimia yang berbahaya yang otomatis dapat mengakibatkan gejala yang bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

5 Macam Efek Samping dari Minyak Bulus

1. Mual dan Muntah
Efek samping dari minyak bulus pengikutnya adalah mual serta muntah yang diakibatkan dari bau minyak bulus tersebut, terjadi pada pemakai minyak bulus
yang tidak tahan akan baunya dari minyak bulus tersebut, untuk mengatasinya disarankan anda untuk memakai masker untuk mengurangi dari bau minyak bulus, segera beresihkan jika sudah melakukan pemakaian minyak bulus.

2. Jerawat Bertambah
Manfaat dari minyak bulus salah satunya ialah obat untuk penghilang jerawat, namun efek samping yang muncul dari minyak bulus bisa juga memperparah jerawat tersebut. Hal ini terjadi dikarenakan pada orang yang mempunyai kulit yang tidak cocok dengan kandungan dari minyak bulus, untuk menghindarinya mulailah dengan pemakaian yang sedikit terlebih dahulu untuk memastikan kecocokan, bila cocok pemakaian dari minyak bulus silahkan dilanjutkan prosesnya, namun apabila tidak cocok sebaiknya diberhentikan.

3. Baunya yang Menyengat ( Amis atau Anyir )
Pada minyak bulus dikenal dengan baunya yang khas yaitu amis atau anyir yang cukup menyengat, untuk beberapa orang, bau khas ini cukup mengganggu serta
kurang nyaman. Bau amis dari minyak bulus tersebut karena minyak bulus terbuat dari tempurung kura-kura asli yang kemudian dipanaskan kurang lebih 30
hari sampai berubah menjadi minyak yang kental, tak heran baunya yang menyengat apalagi minyak bulus tersebut yang tidak dicampuri apapun. Untuk mengatasinya Anda bisa mencampuri minyak bulus dengan minyak zaitun, atau bisa juga dengan menggunakan essensial buah-buahan setelah melakuakan proses pemakaian dari minyak bulus.

4. Iritasi
Pada beberapa orang mempunyai jenis kulit yang sensitif. Dalam arti lebih rentan mengalami alergi terhadap kandungan bahan tertentu, jika anda termasuk
jenis kulit yang dimaksud maka anda harus lebih berhati-hati di dalam pemakaian minyak bulus. Pada beberapa orang yang mengalami efek samping dari pemakaian minyak bulus adalah dapat menyebabkan gatal, kemudian kulit menjadi merah karena sering digaruk, lama kelamaan dari pemakaian tersebut akan mengakibatkan iritasi pada kulit.

5. Gatal-gatal
Efek samping dari minyak bulusdapat bereaksi menimbulkan gatal-gatal yang tidak tertahankan pada pemakainya, walaupun manfaat dari minyak bulus untuk mengobati gatal-gatal, namun permasalahan akan muncul terhadap orang yang mempunyai kulit yang sensitif dimana tidak cocok dengan penggunaan minyak bulus. Untuk menghindarinya sebaiknya anda memulai dengan pemakaian sedikit saja pada bagian tubuh yang bertujuan untuk memastikan apakah produk minyak bulus tersebut cocok tidaknya pada kulit anda.

Terlepas dari efek samping tentunya sebagai pengguna harus mengumpulkan informasi testimoni minyak bulu sr12 guna untuk memberikan rasa aman di kemudian hari. Jika memang tertarik dengan produk perawatan tersebut memang sebaiknya membeli di penjual / tempat resmi yang memiliki layanan konsultasi penggunaan dari produk itu sendiri dan hasil yang didapat tentunya akan berbeda dengan pengguna minyak bulus lainnya

Demikian informasi "Ada Efek Samping dari Minyak Bulus" kami sampaikan, dan dari informasi tersebut merupakan informasi bersifat umum guna untuk mempermudah pembaca mengambil keputusan terhadap apa yang di butuhkan dan bukan bukan bertujuan untuk menggantikan saran dari ahli yang menguasai di bidang tersebut.

Dan apabila ada kesalahan informasi mengenai Ada Efek Samping dari Minyak Bulus silahkan isi di kolom komentar dibawah ataupun hubungi kontak yang sudah kami sediakan.

Dapatkan informasi terbaru lainnya pada chanel telegram atau acount sosial media kami di bawah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *